TribunLampung/

Wisata Lampung

Ada Burger Berwarna Biru Lho di Tammy Cafe

Unik. Itulah kata yang pantas tersemat pada tammy burger di Tammy Cafe, Ruko Taman Gading Jaya B1-4

Ada Burger Berwarna Biru Lho di Tammy Cafe
Tribun Lampung/Denish Prasetya

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUN LAMPUNG CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Unik. Itulah kata yang pantas tersemat pada tammy burger di Tammy Cafe, Ruko Taman Gading Jaya B1-4, Jalan Gajah Mada, Bandar Lampung. Burgernya menggunakan roti berwarna biru. Lalu, ada miniatur bendera tertancap diatas roti yang ber-topping wijen.

Roti nan lembut tersebut mengapit selembar keju, irisan timun, selada, chicken katsu bersaus mayones dan tomat. Gurihnya keju dan garingnya chicken katsu makin sempurna dengan potongan french fries.

"Si burger biru ini makanan lezat dan bergizi karena mengandung karbohidrat, vitamin, dan protein," ujar Owner Tammy Cafe, Farida Aryanti,

Ia sengaja memilih roti homemade berwarna biru untuk tammy burger guna menarik minat pelanggan.

Menu berikutnya yang tidak kalah unik adalah hawaian pizza. Berbeda dengan piza umumnya yang menyuguhkan roti tebal, hawaian pizza justru sangat crispy.

Makin unik karena topping yang dipakai berupa potongan nanas segar dipadu smoke beef, mozarella, parmesan, dan cheddar dengan saus tomat. Mulai dari gigitan pertama, penikmat piza akan merasakan gurih segar piza tersebut.

Bagi penyuka daging ayam, Tammy Cafe menyediakan chicken quesadillas. Menu satu ini menyuguhkan daging ayam, bawang bombai, parika hijau, dan merah yang dibungkus kulit tortila.

Chicken quesadillas disajikan di atas daun selada. Dalam setiap porsi, dua potong diberi garnis mayones, dan lainnya bersaus sambal serta tomat. "Main course ini cukup mengenyangkan," kata Farida.

Untuk dessert, Tammy Cafe mengunggulkan chocolate dome brownies. Kudapan manis tersebut adalah paduan es krim vanila, kacang, disalut cokelat setengah lingkaran. Untuk menikmatinya, pelanggan harus menyiram cokelat tersebut dengan vla panas hingga meleleh.

Setelah itu, barulah isi cokelat bisa dinikmati bersama potongan brownies dan strawberi yang terhias cantik di seputar cokelat. Sebagai penghilang dahaga, segelas coconut blue soda bisa jadi pilihan tepat. Sesuai warnanya, sirup biru rasa kelapa yang dicampur es tersebut betul-betul menyegarkan.

Pilihan lainnya adalah pinky ladies yang terdiri dari sirup strawberi dengan soda ber-topping whipped cream, dua astor, bertabur meses. "Menu kami cocok untuk semua kalangan, tua, muda, dan anak-anak," kata sang pemilik kafe.(*)
= = =

Penulis: dennish prasetya
Editor: Gustina Asmara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help