TribunLampung/

Lampung KeCe

Ronda di Perbatasan Lamteng-Tuba, Ini yang Dilakukan Mustafa

Aktivitas ronda yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Mustafa nyaris menyentuh di seluruh kampung dan pelosok di Lampung Tengah.

Ronda di Perbatasan Lamteng-Tuba, Ini yang Dilakukan Mustafa
Lampung KeCe
Bupati Lamteng Mustafa saat berada di tengah-tengah masyarakat Kampung Mataram Udik 

TRIBUNALMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Aktivitas ronda yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Mustafa nyaris menyentuh di seluruh kampung dan pelosok di Lampung Tengah.

Di wilayah ujung timur, ronda dilakukan bupati dengan menyambangi dusun Way Terusan Kampung Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram, Minggu dini hari, 17/12/2017.

Berlokasi di wilayah register 47, dusun Way Terusan Kampung Mataram Udik berbatasan dengan Kabupaten Tulang Bawang.

Pada kesempatan itu, Mustafa yang dikenal dengan bupati ronda ini meninjau keamanan di kawasan perbatasan.

Tak hanya itu, ia juga melakukan serap aspirasi masyarakat setempat terkait pelayanan dan pembangunan infrastruktur.

Sebagai wilayah yang belum definitif, kampung yang dihuni sekitar 7 ribu kepala keluarga ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Bupati Mustafa berjanji akan memperjuangkan harapan masyarakat Kampung Mataram Udik, khususnya terkait listrik, pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Dusun Way Terusan Kampung Mataram Udik memang belum definitif, itu kenapa banyak kendala terkait pembangunan dan penyaluran bantuan dari pemerintah. Namun ini akan terus saya upayakan," katanya.

"Terkait listrik, ini akan saya sampaikan ke Pemprov dan kementrian agar lsitrik bisa masuk di Mataram Udik. Namun saya tegaskan, masyarakat harus bisa memenuhi persyaratan administratif yang ditetapkan,” tambah Mustafa.

Sementara terkait pelayanan kesehatan, Mustafa menyerahkan bantuan satu unit ambulance agar pelayanan kesehatan masyarakat dapat terpenuhi.

Halaman
123
Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help