Travel

Wisata Lampung - Dari Beruang Madu Hingga Merak Ada di Kebun Binatang Bumi Kedaton

Khusus di Taman Satwa, ada beberapa koleksi hewan melata, beruang madu, siamang, binturung juga beberapa jenis kera.

Wisata Lampung - Dari Beruang Madu Hingga Merak Ada di Kebun Binatang Bumi Kedaton
Tribunlampung/Dennish
Pengunjung melihat hewan rusa di kebun binatang Bumi Kedaton. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Weekend libur panjang dan natal segera datang, hendak kemanakah anda sekeluarga pada akhir pekan kali ini?

Bila anda tidak menginginkan saat weekend habis karena perjalanan mengunjungi tempat yang jauh, ada baiknya anda mengunjungi tujuan wisata ataupun tempat-tempat bersantai yang berada dekat dengan kediaman anda.

Baca: MWC NU Sungkai Jaya Gelar Pengajian Akbar Peringati Maulid Nabi

Bagi anda yang sudah memiliki buah hati ataupun adik serta keponakan, mengunjungi taman bermain biasanya menjadi hal yang amat disukai dan ditunggu saat weekend tiba.

Taman Wisata Bumi Kedaton
Taman Wisata Bumi Kedaton (Tribunlampung/Dennish)

Baca: Usai Dilantik, Ini PR yang Harus Dikerjakan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang

Meskipun begitu, tidak ada salahnya juga untuk mengajak putra-putri ataupun adik anda untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Adalah taman satwa di Taman Wisata Bumi Kedaton, sebuah kebun binatang mini yang bisa dikunjungi demi mengenalkan putra-putri pada beragam hewan yang mungkin jarang ditemui di sekitar rumah kita.

Terletak di Jalan W. A Rahman No 1.2.3 Batu Putu Kecamatan Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Taman Wisata Bumi Kedaton dapat dikunjungi sebagai tempat untuk rekreasi bersama keluarga.

Khusus di Taman Satwa, ada beberapa koleksi hewan melata, beruang madu, siamang, binturung juga beberapa jenis kera yang seringkali berlaku aktif pada saat ada pengunjung yang mendekat.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help