Advertorial

ASN Mau Dapat Asuransi Ratusan Juta? PT Taspen (Persero) Solusinya

PT TASPEN (PERSERO) tak henti hentinya membuat inovasi baik melalui pelayanan maupun produk.

ASN Mau Dapat Asuransi Ratusan Juta? PT Taspen (Persero) Solusinya
Net
Ilustrasi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Menindaklanjuti Surat Kepala Cabang PT TASPEN (PERSERO) yang dikirimkan kepada semua Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota terkait Peningkatan Kesejahteraan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), SRI HANDARYANTO sebagai Kepala PT TASPEN (PERSERO) Cabang Bandar Lampung bersafari ke Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dan SKPD setiap hari untuk memperkenalkan produk baru yaitu Program Peningkatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN).

PT TASPEN (PERSERO) tak henti hentinya membuat inovasi baik melalui pelayanan maupun produk, produk yang selama ini yaitu Tabungan Hari Tua, Pensiun dan Program Jaminan Kecelakaan Kerja serta Program Jaminan Kematian dirasakan sangat banyak manfaatnya bagi Kesejahteraan para ASN.

Namun demikian TASPEN senantiasa mengembangkan Produk-produk baru agar kesejahteraan ASN semakin baik.

Para ASN wajib mengetahui program terbaru yang dikelola PT Asuransi Jiwa Taspen anak perusahaan  PT TASPEN (PERSERO) yaitu Program Taspen Save.

Taspen Save adalah program asuransi kumpulan yang ditawarkan kepada ASN melalui Pemerintah Daerah.

Adapun Manfaat yang diperoleh adalah :

1.       PNS Meninggal biasa pada masa aktif, Asuransi Kematian ditambah Akumulasi premi ditambah hasil pengembangan

2.       PNS Meninggal karena kecelakaan pada masa aktif, Asuransi Kematian (2 kali asuransi kematian Meninggal biasa) ditambah Akumulasi premi ditambah hasil Pengembangan

3.       PNS Pensiun (BUP), Akumulasi premi ditambah hasil Pengembangan.

Besaran Hak Asuransi Taspen Save bisa mencapai Ratusan Juta Rupiah tergantung kepada lamanya kepesertaan dan besaran premi.

Program Ini dijamin Aman dan pengurusan haknya pun sangat mudah sebagaimana kepengurusan Hak Tabungan Hari Tua dan Pensiun hanya melalui satu pintu cukup ke PT TASPEN (PERSERO) Cabang Bandar Lampung.

Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Lampung Timur yang PERTAMA KALI menjadi peserta Program Taspen Save. Ini adalah bukti kepercayaan ASN Kepada Produk-produk yang ditawarkan oleh PT TASPEN (PERSERO) .

Sri Handaryanto dan Jajarannya berkomitmen memberikan pelayanan dan manfaat yang semakin baik dan meningkat.

Untuk Lebih Jelasnya Pemerintah Kabupaten/Kota atau SKPD bisa meminta sosialisasi kepada PT TASPEN (PERSERO) Cabang Bandar Lampung.

Para ASN wajib untuk mengetahui “PROGRAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN ASN” yang dikelola oleh PT TASPEN (PERSERO). (Adv)

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help