Melahirkan Anak Kembar di Hari Ibu, Wanita Ini Dapat Hadiah

Dalam rangka memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2017 hari ini, Honda Jaya Motor mengundang

Melahirkan Anak Kembar di Hari Ibu, Wanita Ini Dapat Hadiah
ist
senam bersama ibu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Dalam rangka memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2017 hari ini, Honda Jaya Motor mengundang konsumen ibu - ibu loyal Jaya Motor untuk mengikuti Senam Bersama.

Senam bersama tersebut juga disertai dengan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Dalam kesempatan itu juga diisi penyerahan penghargaan berupa seperangkat perlengkapan bayi yang diterima kepada Rosnani dari Desa Bagelen, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Rosnani adalah salah satu konsumen loyal Jaya Motor yang tepat pada momen ini telah melahirkan putri kembarnya.

CRM Jaya Motor Riska Marantikha mengatakan, peringatan hari ibu ini dimaksudkan untuk mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan makna hari ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

"Sudah selayaknya kita memberikan penghargaan kepada setiap ibu di seluruh dunia, tak terkecuali ibu ibu loyal Jaya motor. Kami ingin ibu sehat selalu tanpa batas, dengan mengikuti senam sehat di Jaya motor," jelasnya dalam rilis.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu, Honda Jaya Motor menyediakan beragam doorprize, salah satunya adalah 1 unit televisi, untuk para ibu-ibu yang mengikuti senam sehat.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved