Tim Pemenangan Evaluasi Relawan untuk Pemenangan Mustafa di Lamsel

Tim pemenangan bakal calon gubernur Lampung Mustafa terus melakukan pemantapan dan evaluasi kepada ribuan relawan pemenangan.

Tim Pemenangan Evaluasi Relawan untuk Pemenangan Mustafa di Lamsel

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim pemenangan bakal calon gubernur Lampung Mustafa terus melakukan pemantapan dan evaluasi kepada ribuan relawan pemenangan.

Teranyar, Koordinator Daerah DPW Partai Nasdem Lampung, Wilayah Lampung Selatan (Lamsel), Wahrul Fauzi Silalahi beserta Ketua Bapilu Edwin Hanibal, Ketua OKK Yuria Putra Tubarat, Ketua Komisi Nasdem DPW Nasdem Lampung M. Yunus dan fraksi Nasdem DPRD Lamsel memberikan pemantapan dan evaluasi terhadap 17.620 relawan di DPD Nasdem Lamsel.

Baca: Mohon Pangkas Pohon Mendoyong di Jalan Tirtayasa

Acara konsolidasi ini dihadiri  unsur pengurus DPD, anggota Fraksi, para Bacaleg, unsur KSN dan Ketua DPC 17 kecamatan. 

Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, sejak Mei – November 2017,  NasDem sudah melakukan pemantapan terhadap 17.620 relawan untuk 1.762 TPS yang tersebar di 260 desa, 17 kecamatan dan 7 daerah pemilihan (Dapil).    

Baca: LIVE STREAMING Arsenal vs Liverpool, Ini Linknya dan Kickoff Pukul 02.45 WIB!

“Kami terus  konsolidasi, evaluasi dan pemantapan terhadap tim relawan untuk mengetahui sejauh mana relawan bekerja. Karena relawan ini ujung tombak partai. Kami terus bekerja keras agar mesin partai terus berjalan untuk pemenangan Mustafa,” kata Wahrul, Jumat (22/12/2017).

Pria yang juga wakil ketua bidang hukum dan HAM DPW Nasdem Lampung ini juga mengatakan, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi terhadap semua jaringan bakal calon anggota legislatif di Lamsel dan membagi tanggung jawab wilayah.”Pada masing-masing pengurus agar kerja dalam memenangkan Kakak Mustafa terukur dan teruji pada masing-masing wilayah,” pungkasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help