Advertorial

(VIDEO) CVG Cinemas Promo Nonton Gratis

CGV Cinemas memberikan promo nonton gratis selama tiga hari, pada Jum’at 22 Desember hingga Minggu 24 Desember 2017.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – CGV Cinemas memberikan promo nonton gratis selama tiga hari, pada Jum’at 22 Desember hingga Minggu 24 Desember 2017. 

CGV Cinemas yang berlokasi di lantai lima Gedung Transmart Lampung, Bandar Lampung. Promo nonton gratis, berlaku untuk semua member  CGV Cinemas , buat film pilihan. “Pendaftaran member gratis, dan bisa mendapatkan promo lainnya, “ tutur Manager on Duty CGV Cinemas , Arcy, Rabu (20/12).

Menurut Arcy , CGV Cinemas menawarkan konsep berbeda buat penikmat film di Lampung. Satu di antaranya keberadaan sweet box, untuk pasangan yang ingin menonton secara privat.

“Satu sweet box dibandrol Rp 95 ribu untuk week days, dan Rp 110 ribu untuk weekend, ‘terang Arcy. CGV Cinemas memiliki dua studi besar, yakni  studio 1 dan 2, yang berkapasitas 211 orang penonton, sementara 3 dan 4 mampu menampung 98 orang penonton. Tiket di CGV Cinemas di bandrol  Rp 40 ribu untuk waktu regular (senin-Jum’at), dan Rp 50 ribu pada weekend dan tanggal merah.

Konsep berbeda selain sweet box yang ditawarkan CGV Cinemas adalah desain Vintage, yang mengekspresikan anak muda. Termasuk culture flex, di mana pengunjung tidak hanya bias sekedar menonton, tetapi juga bias melaksanakan berbagai hal lain, misalnya seminar, workshop, pentas seni, atau kegiatan lain.

“Yang membedakan lagi adalah suguhan film-film nya. Selain film Indonesia dan box office, kami juga memutar film indie dari berbagai Negara, seperti Korea Selatan, Thailand, India (Bollywood), dan film anime,” ungkap Arcy. (Adv)

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help