TribunLampung/

Travel

Kuliner Lampung - Kelaparan Sehabis Traveling? Isi Perut dengan Pindang Baung yang Maknyus Ini

Berada di jalan KH. Ahmad Dahlan No.9, Pahoman, Enggal, Lampung, ada sebuah warung makan khas Palembang yang jadi wisata kuliner Lampung.

Kuliner Lampung - Kelaparan Sehabis Traveling? Isi Perut dengan Pindang Baung yang Maknyus Ini
Tribunlampung/Dennish
Aneka masakan khas palembang di Rumah Makan Ria 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Liburan natal dan menjelang tahun baru pasti tak lepas dari ragam wisata kuliner. Di Lampung ada tempat kulineran khas Palembang, namanya Rumah Makan Ria.

Tribun berkesempatan untuk berkunjung senin (25/12/2017). Sambil jalan-jalan, rasanya ada yang kurang kalau tak wisata kuliner.

Baca: Libur Natal, Pertigaan Sukaraja Lumpuh, Ini Dia Penyebabnya

Berada di jalan KH. Ahmad Dahlan No.9, Pahoman, Enggal, Lampung, ada sebuah warung makan khas Palembang yang jadi wisata kuliner Lampung. Kamu yang kelelahan sehabis traveling bisa mengisi perut di rumah makan ini. Karena menu pilihannya berupa pindang patin/baung yang dimasak segar.

Baca: Korban Tenggelam di Dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Selain ikan, pilihan menu iga sapi pun menjadi favorit. Minumnya pilih lemon tea yang enak banget. Cocok untuk bersantap siang.

Saat menu-menu pilihan keluar, aroma-aroma makanan pun menyeruak bikin ngiler. Tapi rasanya ada yang kurang kalau makan tanpa posting foto.

Rumah Makan Ria buka pukul 09.00-18.00 setiap harinya. Punya banyak langganan, rumah makan ini punya foto-foto sejumlah artis dan pejabat daerah yang pernah berkunjung ke sini.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help