Travel

Wisata Lampung - Liburan Murah Meriah di Pantai Puri Gading, Bisa untuk Foto-foto Cantik

Dinamakan Puri Gading dikarenakan dekat dengan perumahan bernama Puri Gading.

Wisata Lampung - Liburan Murah Meriah di Pantai Puri Gading, Bisa untuk Foto-foto Cantik
Tribunlampung/Dennish
Pantai Puri Gading 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tak hanya Jakarta yang memiliki pantai di lokasi real estate, coba kamu bertandang ke Bandar Lampung. Ternyata di Lampung memiliki pantai di kawasan perumahan elit. Pantai ini bernama Pantai Puri Gading. Dinamakan Puri Gading dikarenakan dekat dengan perumahan bernama Puri Gading.

Baca: Unik, Guru di Jepang Bangunkan Muridnya yang Tidur dengan Pistol Mainan, Begini Hasilnya

Pada mulanya, pantai ini tidak boleh dikunjungi oleh umum. Pantai yang dikembangkan pengelola perumahan ini bertujuan sebagai area hunian yang dikhususkan untuk para penghuni perumahan untuk berekreasi. Namun, seiring waktu berlalu tempat ini akhirnya dibuka untuk umum. Masyarakat Kota Bandar Lampung kini memanfaatkan pantai ini sebagai lokasi wisata murah meriah.

Baca: 13 Tahun Tsunami Aceh - Ini yang Dilakukan Jackie Chan dan Cristiano Ronaldo di Aceh Usai Bencana

Pantai yang begitu elok ini berukuran tak terlalu luas. Walaupun begitu keindahan pantai yang terawat ini boleh jadi diacungi jempol. Dengan menawarkan konsep liburan keluarga, Pantai Puri Gading dapat membuat siapa saja terkagum-kagum akan eksotisme alamnya. Bahkan anak muda Kota Bandar Lampung pun kini mulai banyak yang datang ke sini. Mereka bertujuan untuk hunting foto cantik untuk kemudian dipajang di jejaring sosial.

Kamu yang akan mampir ke Pantai Puri Gading tidak akan merasa kecewa. Fasilitasnya pun memadai dengan adanya gazebo-gazebo yang bisa digunakan untuk istirahat sekeluarga. Ada juga kelengkapan wahana bermain air di pantai yang dulunya tertutup ini seperti banana boat, mencoba jetski atau menyewa perahu untuk mengunjungi keindahan pulau-pulau kecil yang ada di Teluk Lampung ini.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved