TribunLampung/

Pesan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Kepada Kades Madukoro

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, menghadiri Pelantikan Kepala Desa Madukoro

Pesan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Kepada Kades Madukoro
pelantikan kades madukoro 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara,  menghadiri Pelantikan Kepala Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, Periode 2017-2023, di Balai Desa Madukoro Kecamatan kotabumi Utara, Kamis, 28 Desember 2017.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat se-Kabupaten Lampung Utara dan Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara, Forkopimda Kecamatan Kotabumi Utara, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat.

Baca: Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Lirik Pasar DKI Jakarta untuk Produk Olahan

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara, serta pengambilan sumpah pelantikan oleh Bupati Lampung Utara dan penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan.

Dilanjutkan dengan Penyematan Tanda Pangkat dan Tanda Jabatan.

Mengawali sambutannya, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kepala Desa periode sebelumnya dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa yang baru dilantik.

“Penghargaan dan terimakasih Saya ucapkan atas dedikasi dan kerja keras saudara selama ini melayani warga Desa Madukoro sesuai dengan amanah yang diberikan, menyelenggarakan tugas-tugas Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan dan kepada Kepala Desa yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan mudah-mudahan amanah yang telah dipercayakan kepada saudara senantiasa dapat bermanfaat bagi kemajuan Desa dan membawa kemakmuran bagi warga Desa Madukoro," ujarnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help