TribunLampung/

Travel

Wisata Lampung - Ini Dia 6 Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Lampung

Langsung aja cek dan simak ulasan di bawah ini, 6 destinasi wisata di Lampung yang recommended dan oke banget.

Wisata Lampung - Ini Dia 6 Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Lampung
Tribunlampung/Dennish
Menara Siger, Lampung Selatan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kalau mau travelling ke tempat-tempat yang indah, nggak usah jauh-jauh ke luar negeri gengs. Di negeri kita, Indonesia, juga punya destinasi wisata dan tempat menarik yang nggak kalah indah. Contohnya adalah Lampung! Kengkawan bisa menemukan surga dunia yang indah dan tempat-tempat yang super keren.

Nah, kira-kira destinasi wisata apa saja yang bisa kalian kunjungi di Lampung? Banyak! Langsung aja cek dan simak ulasan di bawah ini, 6 destinasi wisata di Lampung yang recommended dan oke banget.

1. Menara Siger, Lampung Selatan

Menara Siger
Menara Siger (Tribunlampung/Dennish)

Destinasi pertama adalah Menara Siger yang merupakan ikonnya Lampung. Menara ini berlokasi di atas bukit berbentuk bangunan berwarna kuning, jadi sangat menarik perhatian bagi pendatang ataupun pengunjung. Tiket masuk dan biaya parkir di sini tidak mahal kok gengs, jadi kengkawan bisa istirahat atau foto-foto di sini.

2. Pantai Tanjung Setia, Krui

Pantai Tanjung Setia
Pantai Tanjung Setia (Tribunlampung/Dennish)

Lampung terkenal dengan pantai-pantainya yang super indah, salah satunya adalah pantai Tanjung Setia. Pantai ini adalah tempat dan lokasi terbaik bagi yang hobi berselancar, karena pantai ini punya salah satu ombak terbaik di dunia. Meskipun lokasinya cukup jauh dari ibukota, tapi keindahan pantainya tidak akan membuat kecewa.

3. Pulau Pisang, Pesisir Barat

Pulau Pisang
Pulau Pisang (Tribunlampung/Dennish)

Pantai super indah berikutnya ialah pantai di pulau Pisang. Pulau ini terbilang masih sepi dan jarang dikunjungi wisatawan gengs, makanya masih oke banget lah buat dikunjungi. Pesona alam, kehidupan masyarakat yang unik, dan budayanya masih kental. Kengkawan bisa menjelajahi pulau ini dan bertemu lumba-lumba!

4. Pantai Pasir Putih, Lampung Selatan

Pasir Putih
Pasir Putih (Tribunlampung/Dennish)
Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help