Travel

Wisata Lampung - Tak Perlu Jauh-jauh, Lampung Juga Punya Pantai Melasti Seperti di Bali

Jika kalian ingin berkunjung ke pantai dengan nuansa Bali maka datanglah ke pantai Melasti yang merupakan pantai di tengah kawasan penduduk Bali.

Wisata Lampung - Tak Perlu Jauh-jauh, Lampung Juga Punya Pantai Melasti Seperti di Bali
Tribunlampung/Dennish
Pantai Melasti, Pesisir Barat 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Banyak masyarakat Bali yang kini tinggal di Lampung yakni  tersebar di berbagai wilayah Lampung, mulai dari Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan hingga ke Pesisir Barat.

Nah, jika anda datang ke Lampung lewat jalur darat ataupun laut. di Kalianda kalian pasti akan mendapatkan rumah-rumah ala Bali di pinggiran jalan lintas Sumatera.

Baca: Buruan Serbu, Chandra Superstore Sediakan Bermacam Kebutuhan Pesta Barbeque

Jika kalian ingin berkunjung ke pantai dengan nuansa Bali maka datanglah ke pantai Melasti yang merupakan pantai di tengah kawasan penduduk Bali, di Lampung tepatnya di Krui Pesisir Barat.

Pantai Melasti
Pantai Melasti (Tribunlampung/Dennish)

Baca: Belajar Langsung ke Pendekar Asli, Berikut 5 Fakta Menarik Film Wiro Sableng sejak Rilis Trailer

Di saat acara keagamaan tentu kalian dapat menjumpai upacara ritual di pantai ini, seperti saatnya di Bali pada saat perayaan Nyepi dan lainnya , dari namanya saja sudah ketahuan seperti di Bali pantai Melasti namun ini di pesisir barat sangat menarik bukan.

Alamat Pantai Melasti Pesisir Barat terletak di Pekon marang, Kecamatan Pesisir Selatan Pesisir Barat Lampung.

Untuk berkunjung ke pantai ini semua orang bebas dan mau masuk sesukanya tanpa dikenakan biaya sepeserpun alias gratis dan pantai ini sangat bersih dan pasirnya putih yang membentang luas ke barat.

Dan pantai ini tidak untuk digunakan mandi atau berenang karena disini hanya diperuntukkan untuk berfoto dan berselfie ria karena di pinggiran pantai Melasti Pesisir Barat ini. Sudah ada tulisan dilarang mandi karena ombaknya yang memang terbilang besar dan sudah beberapa kali menelan korban jiwa.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help