Bikin Adem, Ini yang Dilakukan Polres Way Kanan di Malam Pergantian Tahun

Terlebih dahulu pada sore hari Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Bikin Adem, Ini yang Dilakukan Polres Way Kanan di Malam Pergantian Tahun
Tribunlampung/Anung
Malam tahun baru 2018 Polres Way Kanan adakan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan pengajian Khatam Alquran di Masjid Darul Fattah setempat, pada Minggu (31/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Malam tahun baru 2018 Polres Way Kanan adakan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu  dan pengajian Khatam Alquran di Masjid Darul Fattah setempat, pada Minggu (31/12/2017). 

Terlebih dahulu pada sore hari Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kab. Way Kanan guna menambahkan keimanan dan sebagai amal atau perbuatan baik.

Baca: (VIDEO) Kemeriahan Pesta Pergantian Tahun di Atas KMP Kirana II

"Kegiatan ini Bertujuan untuk membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan, yang dapat dirasakan masyarakat kurang mampu,”  katanya, Senin (1/1/2018).

Baca: DLU Gelar Hiburan Tahun Baru di Atas KMP Kirana II, Begini Kata Penumpang

Masih dimalam pergantian tahun sekira jam 20.30 Wib secara serentak anggota dan para santri ponpes Mitahul Ikhlas dibagi sesuai jumlah peserta, membaca dan mengkhatamakan Alquran terdiri dari 30 juz, 114 surah, atau 6.236 ayat.

Acara pengajian tersebut dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi , S,Ik, Pejabat Utama Polres Way Kanan berikut anggota , dalam kegiatan khataman Al Quran dipimpin oleh Ust. Abud Nursyihab dan dilanjutkan tausiayah oleh H. Tohir, S.Ag. M.M  tentang mengupas surat hadist allah agar personel polres way kanan bekerja tidak melewati pedoman – pedoman yang sudah ditentukan oleh allah serta mendapat ridho yang dijanjikannya.

Kegiatan tersebut sebagai rasa bersyukur yang momennya masih bertepatan dengan tahun baru 2018. Marilah kita jadikan malam pergantian tahun ini dengan penuh berkah dan lebih khusuk meningkatkan iman dan taqwa. personel sehingga kehadiran personel Polres Way Kanan ditengah – tengah masyarakat dapat diterima dengan baik demi terciptanya Polri yang bertaqwa dan humanis sehingga dicintai oleh masyarakat serta selalu dapat bersyukur dalam setiap pekerjaan terutama dalam melayani masyarakat, tentunya di tahun 2018 akan lebih baik lagi dari tahun 2017,”Kata Kapolres Way Kanan

Kegiatan berakhir pada jam 23.00 wib ditutup dengan doa bersama oleh H. Tohir, S.Ag. M.M  untuk memohon ridho allah dan keselamatan bagi seluruh personel Polres Way Kanan. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved