DLU Gelar Hiburan Tahun Baru di Atas KMP Kirana II, Begini Kata Penumpang

Manajemen PT Darma Lautan Utama selaku pemilik dan pengelola KMP Kirana II menggelar hiburan bagi para penumpang diatas kapal.

DLU Gelar Hiburan Tahun Baru di Atas KMP Kirana II, Begini Kata Penumpang
Tribunlampung/Dedi
Manajemen PT Darma Lautan Utama selaku pemilik dan pengelola KMP Kirana II menggelar hiburan bagi para penumpang di atas kapal. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Meski dalam pelayaran melintasi Selat Sunda, ratusan penumpang KMP Kirana II tetap bisa menikmati malam pergantian tahun pada Senin (1/1) dini hari. Pihak manajemen PT Darma Lautan Utama selaku pemilik dan pengelola KMP Kirana II menggelar hiburan bagi para penumpang diatas kapal.

Manajer cabang PT DLU, Sunaryo mengatakan beberapa kegiatan hiburan digelar pihaknya diatas KMP Kirana II untuk menyambut malam pergantian tahun 2017/2018, tepat saat sedang berlayar dari pelabuhan Bakauheni - Merak, Banten.

Baca: Akhiri Nikah Siri Selama 25 Tahun, Ijab Kabul Pasangan Ini Penuh Gelak Tawa

"Selain ada musik, juga ada pembagjan trompet kepada penumpang untuk dibunyikan serentak saat detik pergantian tahun. Juga ada game untuk para penumpang," kata dia.

Menurutnya beberapa acara ini digelar menjadi bentuk dari kebersamaan DLU dengan konsumen pemakai jasa. Ia menambahkan DLU pun kedepan akan terus berbenah guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen pengguna jasa.

Baca: Inikah Alasan Fenita Arie Cabut dari Acara Insert Padahal Sudah 8 Tahun Gabung

"Menjadi komitmen kita untuk terus berbenah guna memberikan dan meningkatkan pelayanan pada konsumen. Karenanya kita sangat terbuka atas kritik dan saran dari konsumen pengguna jasa," terang Sunaryo.

Lanjutnya, pihaknya memang tidak mengadakan pesta kembang api dan petasan. Memang hal itu dilarang oleh pemerintah, karena dikhawatirkan akan dapat memicu terjadinya kebakaran dan kecelakaan lainnya.

Dirinya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada konsumen pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaan kepada DLU dalam pelayanan penyeberangan di lintasan selat Sunda.

Sementara itu, Ika dan Tono, penumpang KMP Kirana II mengaku senang dengan adanya beberapa kegiatan yang digelar oleh kru kapal KMP Kirana II dalam pergantian tahun. Apalagi beberapa kegiatan yang digelar memiliki nilai edukatif dan menghibur anak-anak.

"Kita senang adanya acara seperti ini. Apalagi ada hiburan untuk anak-anak dengan badut dan sulap. Kita seperti menikmati malam pergantian tahun disatu acara tertentu di darat," kata keduanya.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved