Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Bulan Purnama Temani Luncuran Kembang Api di Kota Agung

Lampu perahu-perahu nelayan menambah suasana makin meriah. Laut pun tenang dengan hembusan angin lembut.

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Pemkab Tanggamus adakan perayaan malam pergantian tahun di dermaga Pelabuhan Perhubungan Kota Agung, Minggu, 31 Desember 2017.

Di tempat ini tampil Duo Intan, Nurul Primadona, tari kontemporer, tari modern, DJ performance, ada juga fun games, doorprize, dan puncaknya pada kembang api.

Baca: Bikin Adem, Ini yang Dilakukan Polres Way Kanan di Malam Pergantian Tahun

Masyarakat sangat menikmati pemandangan ratusan kembang api. Lantaran acara diadakan di dermaga dan luas lokasi terbatas, akhirnya mereka menikmati kembang api dari pantai.

Baca: Bukan Ramalan, 7 Peristiwa Besar Ini Akan Terjadi Tahun 2018

Pelabuhan Perikanan, dan tempat penumpukan pasir pengerukan laut jadi lokasi yang tepat. Sebab pemandangan makin luas karena di ketinggian yang bisa memandang luncuran kembang api dari seputaran Kota Agung.

Ditambah cerahnya cuaca meski langit berawan tipis, namun bulan purnama nampak bersinar. Lampu perahu-perahu nelayan menambah suasana makin meriah. Laut pun tenang dengan hembusan angin lembut.

Bupati Tanggamus Samsul Hadi berharap pada 2018 kondisi daerah dan masyarakat semakin baik. Sebab pemkab juga terus berusaha jalankan pembangunan di berbagai bidang.

"Segala yang jadi kebutuhan masyarakat terus kami jalankan, semoga dengan semua ini Kabupaten Tanggamus, dan kita semua semakin baik juga," ujar Samsul. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved