TribunLampung/

Advertorial

Pesta Kembang Api dan 274 Kambing Guling Meriahkan Pergantian Tahun di Mesuji

Selain disemarakkan pesta kembang api juga ada kambing guling yang disantap bersama sam.

Pesta Kembang Api dan 274 Kambing Guling Meriahkan Pergantian Tahun di Mesuji
Humas Pemkab Mesuji
Bupati Mesuji Khamami bersama Wakil Bupati H Saply merayakan Tahun Baru 2018 bersama warga Mesuji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Perayaan malam Tahun Baru 2018 di Kabupaten Mesuji berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya, sebanyak 274 ekor kambing guling dan dua ekor sapi dipersiapkan meramaikan malam tahun baru dan disantap bersama oleh jajaran Pemkab Mesuji bersama masyarakat, Minggu (31/12/2017).

Dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution, kambing dan sapi merupakan sumbangan dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Mesuji, camat, dan kepala des3a se-Kabupaten Mesuji.

Warga bergotong royong memotong kambing yang disantap bersama saat merayakan Tahun Baru 2018 bersama jajaran Pemkab Mesuji
Warga bergotong royong memotong kambing yang disantap bersama saat merayakan Tahun Baru 2018 bersama jajaran Pemkab Mesuji (Humas Pemkab Mesuji)

Kegiatan tersebut merupakan gagasan dari Bupati Mesuji Khamami untuk memeriahkan malam tahun baru yang dipusatkan di Taman Kehati dan Lapangan Desa Mekar Jaya yang mengambil tema "Dari Kita Untuk Kita".

"Selain acara santap kambing guling bersama, pada perayaan malam pergantian tahun itu juga diramaikan penampilan artis-artis dangdut KDI dan beberapa artis lokal," katanya.

Artis ibu kota turut memeriahkan pergantian tahun yang dirayakan Pemkab Mesuji
Artis ibu kota turut memeriahkan pergantian tahun yang dirayakan Pemkab Mesuji (Humas Pemkab Mesuji)

"Meskipun sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan animo masyarakat untuk hadir, yang rangkai dengan pesta kembang api," tambah Ronal. (adv)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help