PILGUB LAMPUNG 2018

Final, Hanura Keluarkan Rekomendasi Mustafa-Jajuli

Dia mengatakan, Koalisi Kece yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, dan Hanura resmi mengusung Mustafa-Jajuli.

Final, Hanura Keluarkan Rekomendasi Mustafa-Jajuli
Tribunlampung.co.id/HO
Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa (paling kanan) berada di kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis 4 Januari 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Setelah PKS dan NasDem mengeluarkan rekomendasi resmi untuk pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli, kini giliran Partai Hanura.

Dengan keluarnya rekomendasi dari Hanura ini, Mustafa-Jajuli dipastikan menjadi duet calon ketiga yang resmi berpasangan dan memiliki kursi penuh untuk maju dalam Pilgub 2018.

Baca: Peta Berubah, Ridho Gandeng Helmi atau Sujadi?

Juru bicara Koalisi Kece Mufti Salim membenarkan informasi ini. Dia mengatakan, Koalisi Kece yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, dan Hanura resmi mengusung Mustafa-Jajuli.

“Insya Allah fix. Jadi info yang akurat hari ini, Pak Mustafa bersama DPD Hanura Lampung ke DPP Hanura di Jakarta. Apakah ditandatangani apa belum (rekomendasi), infonya sudah. Barang fisik atau foto belum sampai ke saya. Cawagub Pak Ahmad Jajuli menyusul malam ini bergabung. Saya belum bisa telepon karena mungkin di sana masih sibuk,” ungkap ketua DPW PKS Lampung ini.

Baca: Resmi, PKS Rekomendasikan Mustafa-Ahmad Jajuli untuk Pilgub Lampung

Mufti mengatakan, PKS dan NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi lebih dulu ke Mustafa-Jajuli. Hanura, yang semula mengusung Mustafa-Helmi Hasan, harus mengganti rekomendasi untuk mengusung Mustafa-Jajuli.

“PKS NasDem sudah keluar. Hanura infonya tadi sore 16.30, saya dapat infonya 16.37. tapi, detailnya di sana (Jakarta), karena saya di Lampung. Jadi Pak Mustafa dipastikan dangan Pak Jajuli masih di Jakarta. Setelah pulang, baru nanti (diinfokan),” pungkasnya. (*)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved