Polres Tuba Wakili Polda Lampung, Jadi Pilot Project Pelayanan Publik dan Wilayah Bebas Korupsi

Polres yang membawahi Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat itu di tunjuk sebagai pilot project untuk dua kategori mewakili Polda Lampung.

Polres Tuba Wakili Polda Lampung, Jadi Pilot Project Pelayanan Publik dan Wilayah Bebas Korupsi
Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Jajaran Polres Tulangbawang patut berbangga.

Pasalnya, Polres yang membawahi Kabupaten Tulangbawang dan  Tulangbawang Barat itu di tunjuk sebagai pilot project untuk dua kategori mewakili Polda Lampung.

Pertama kategori untuk pelayanan publik dan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi dan melayani (WBM).

Baca: Jangan Malas Karamas, Ini Efek Buruknya Bagi Rambut

"Alhamdulillah Polres Tulangbawang ditunjuk sebagai pilot project mewakilkan Polda Lampung dalam rangka penilaian dalam hal pelayanan publik, Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi(WBK), wilayah birokrasi dan melayani (WBM)," kata Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo melalui pesan WhatsApp, Sabtu (06/01).

Baca: LIVE STREAMING Atletico Madrid vs Getafe, Saatnya Duet Diego-Griezmann. Kick Off Jam 19.00 WIB!

Raswanto pun meminta dukungan kepada semua pihak mengingat program tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER (Profesional,Modern, Terpercaya) yaitu budaya anti korupsi.

"Mohon dukungan, partisipasi dan suportnya, agar kami bisa menjadi lebih baik dan di cintai oleh masyarakat," tandas Raswanto. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help