Home »

Video

VIDEO: Serunya Weekend Renang di Slanik Waterpark

Slanik Waterpark berada di Jalan Raya Karanganyar, Jatiagung, Lampung Selatan.

Laporan Videografer Tribun Lampung Dennish Prasetya
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kolam renang dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu di akhir pekan. Namun jika sudah bosan dengan kolam renang yang begitu-begitu saja, apa salahnya mencoba ke Slanik Waterpark.

Letaknya tidak terlalu jauh. Dari Kota Bandar Lampung, jaraknya sekitar 14 km. Slanik Waterpark berada di Jalan Raya Karanganyar, Jatiagung, Lampung Selatan.

Fadilah, salah satu pengunjung, mengaku baru pertama kali ke Slanik Waterpark. “Saya baru sekali ke sini. Asyik sih, tempat ini menyediakan wahana taman bermain yang berbeda,” ungkapnya, Sabtu (6/1/2018).

Baca: Gratis Masuk Slanik Waterpark Bagi yang Berulang Tahun di Bulan Ini

Mel, supervisor Slanik Waterpark, mengungkapkan, kehadiran objek ini diharapkan dapat memberi sensasi bermain air yang berbeda di Lampung. “Dengan konsep taman bermain air untuk keluarga yang masih asri,” ujarnya.

Dia menambahkan, Slanik dibangun dengan tujuan alternatif rekreasi keluarga yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain dan olahraga.

“Bahkan pengunjungnya bukan hanya dari Provinsi Lampung. Ada juga dari Palembang, Jakarta, hingga terjauh Jawa Timur,” sebutnya.

Baca: Yuk Liburan - Gratis Masuk di Waterpark Lampung Walk, Catat Syarat dan Tanggalnya!

Mel mengklaim Slanik Waterpark bisa menampung 7.500 orang. “Karena masih baru, jadi saat ini paling banyak sekitar 3.000 orang,” kata Mel.

Wahana yang menjadi andalan di Slanik adalah Fast 2 Furious & Crazy Slide. Wahana ini berupa permainan seluncuran dari ketinggian 18 meter dan panjang 76 meter.

Selain itu, ada wahana Dragon River, yakni berupa kolam arus dengan sensasi goa naga dan pemandangan alam yang natural. Slanik Waterpark juga menghadirkan kolam ombak yang tak kalah serunya.

Di sini juga ada kolam bermain anak yang dilengkapi dengan seluncuran ember tumpah dan waterfall. Namanya Octopus Kids Fun.

Harga tiket masuk ke Slanik Waterpark cukup ramah di kantong. Pada hari biasa, HTM untuk dewasa Rp 35 ribu dan anak-anak Rp 20 ribu. Saat weekend, HTM dewasa Rp 45 ribu dan anak-anak Rp 25 ribu. (*)

Penulis: dennish prasetya
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help