Astaga! Dalam Dua Minggu, Tiga Orang Tewas Tenggalam di Pringsewu

Kasus orang tenggelam kembali terjadi di Pringsewu. Dalam dua pekan terakhir sudah tiga orang tewas tenggelam di kabupaten setempat.

Astaga! Dalam Dua Minggu, Tiga Orang Tewas Tenggalam di Pringsewu
Tribun Lampung/R Didik Budiawan
Embung tempat ditemukannya Rangga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dipasang garis polisi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

PRINGSEWU, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kasus orang tenggelam kembali terjadi di Kabupaten Pringsewu. Dalam dua pekan terakhir sudah tiga orang tewas tenggelam di kabupaten setempat. Terbaru menimpa Iksan (18) warga Dusun 8 Pekon Sukoharjo III Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu dilaporkan tenggelam di kolam ikan, Minggu (7/1) pukul 17.15 WIB.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengatakan, begitu ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal. Wahidin mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa Ikhsan selama ini mengalami sakit epilepsi.

Diduga, lanjut dia, saat itu sakitnya kambuh sehingga tercebur ke kolam dan tenggelam. Sebab, tambah Wahidin, berdasarkan informasi yang didapat ketika itu korban sedang mencari rumput di dekat kolam.

Sebelumnya selang beberapa jam pada Minggu pagi, korban tenggelam adalah Rangga Nusantara (10 tahun) warga Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu. Rangga tewas tenggelam di embung (tempat penampungan air) wilayah pekon setempat, Minggu pagi.

Lalu pada 28 Desember 2017, seorang bocah bernama Nuraini (3 tahun) warga Kota Agung juga tewas tenggelam di kolam renang Paris, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu.(*)

Tags
Pringsewu
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: muhammadazhim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help