Pilkada Tanggamus 2018

Besok, 2 Pasangan Daftar Pilkada Tanggamus

Hingga hari kedua masa pendaftaran pasangan balon bupati dan wakil bupati, Selasa (9/1), belum ada pasangan yang mendaftar ke KPU Tanggamus.

Besok, 2 Pasangan Daftar Pilkada Tanggamus
Istimewa
Dewi Handajani (dua dari kiri) menerima rekomendasi dari Partai NasDem. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG TRI YULIANTO

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Hingga hari kedua pendaftaran, Selasa (9/1/2018), belum ada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU Tanggamus.

"Sampai hari kedua, masih kosong, belum ada yang mendaftar," ujar anggota KPU Tanggamus Angga Lazuardi.

Pihaknya menunggu hingga hari terakhir masa pendaftaran Pilkada Tanggamus, yakni Rabu (10/1) hari ini. Angga mengungkapkan, pada hari terakhir masa pendaftaran, akan ada dua pasangan balon bupati dan wakil bupati yang mendaftar.

"Pasangan balon bupati dan wakil bupati yang sudah berkomunikasi adalah pihak Samsul Hadi dan Dewi Handajani. Yang lainnya, belum ada," jelas Angga.

Adapun Dewi Handajani akan maju berpasangan dengan AM Syafii. Dewi adalah istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan yang tersangkut kasus dugaan korupsi.

Sementara Samsul Hadi akan maju berdampingan dengan Nuzul Irsan. Samsul kini menjabat bupati definitif Tanggamus, setelah sebelumnya mendampingi Bambang Kurniawan sebagai wakil bupati.

Penulis: Tri Yulianto
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help