BREAKING NEWS LAMPUNG

Pencarian Sampai ke Pesawaran, Bocah Hanyut Belum Ditemukan

Rizki mengaku, proses pencarian sudah dilakukan sampai Km 12, tepatnya mencapai perbatasan Kemiling, Bandar Lampung dengan Kurungan Nyawa, Pesawaran.

Pencarian Sampai ke Pesawaran, Bocah Hanyut Belum Ditemukan
Petugas BPBD cari bocah 4 tahun yang hanyut 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dua jam lebih petugas gabungan BPBD, Basarnas, dan kepolisian mencari Bintang (4).

Namun, pencarian warga Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, yang hanyut terseret air itu belum juga membuahkan hasil. 

Baca: Dua Jam Mencari, BPBD Belum Temukan Bocah Hanyut

Hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung, Rabu (10/1/2018) sore, membuat seorang bocah berusia empat tahun hanyut terseret air sungai.

Ketika itu Bintang bersama kakak perempuannya, Zahra (13), bermain air hujan tidak jauh dari rumahnya. 

Tiba-tiba, Bintang terpeleset dan terjatuh ke dalam selokan. Jarak tempat terjatuhnya korban dengan rumahnya sekitar 100 meter. 

Baca: Begini Kronologi Bocah 4 Tahun Terseret Air Selokan

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandar Lampung Rizki mengatakan, petugas menggunakan metode manual dan alat sederhana memakai pelampung ban dalam melakukan pencarian. 

"Pencarian sudah maksimal kami lakukan. Tapi, karena situasi dan cuaca kurang mendukung, sehingga jadi kendala di lapangan," tutur Rizki.

Rizki mengaku, proses pencarian sudah dilakukan sampai Km 12, tepatnya mencapai perbatasan Kemiling, Bandar Lampung dengan Kurungan Nyawa, Pesawaran. 

"Masih kami sisiri sepanjang aliran sungai. Doakan saja semoga membuahkan hasil," ungkapnya. (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help