Perempuan Eselon II dan III Pemkab Tuba Mendadak Dikumpulkan

Bupati Tulangbawang Winarti mendadak mengumpulkan pejabat dari kalangan perempuan di lingkungan pemkab, Rabu (10/1).

Perempuan Eselon II dan III Pemkab Tuba Mendadak Dikumpulkan
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Bupati Tulangbawang Winarti briefing dengan pejabat eselon II dan III dari kalangan perempuan, Rabu (10/1/2018). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG ENDRA ZULKARNAIN

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Bupati Tulangbawang Winarti mendadak mengumpulkan pejabat dari kalangan perempuan di lingkungan pemkab, Rabu (10/1/2018). Briefing yang berlangsung di rumah dinas bupati itu mengundang total 46 perempuan pejabat eselon II dan III.

Dalam pertemuan, Winarti mengungkap rencananya mempersiapkan pejabat dari kalangan perempuan untuk menduduki posisi strategis di lingkungan Pemkab Tuba. Pada masa kepemimpinan bersama Hendriwansyah, ia ingin memberi kesempatan lebih kepada kaum perempuan untuk menduduki kursi jabatan.

"Saya ingin memberi kesempatan kepada kaum perempuan untuk menduduki jabatan. Saya ingin, yang menempati tempat-tempat strategis di lingkungan Pemkab Tuba adalah perempuan. Tapi dengan syarat, kualitasnya memenhi syarat," jelasnya.

Meskipun demikian, Winarti tidak akan membagi secara khusus kuota antara perempuan dan laki-laki untuk posisi-posisi strategis tersebut. Ia hanya memastikan akan memberi ruang bagi kaum perempuan untuk mengembangkan karier, dengan catatan memiliki kompetensi mumpuni di bidangnya.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help