SOGO Kenalkan Koleksi Fall Winter 2018 Levi's 501, Ini Keunggulannya

SOGO kembali melanjutkan promo dengan memperkenalkan jeans Levi’s 501 koleksi Fall winter 2018.

SOGO Kenalkan Koleksi Fall Winter 2018 Levi's 501, Ini Keunggulannya
Tribunlampung/Ana
SOGO Kenalkan Koleksi Fall Winter 2018 Levi's 501 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sukses dengan kampanye Levi’s 501 Live Unbuttoned, SOGO kembali melanjutkan promo dengan memperkenalkan jeans Levi’s 501 koleksi Fall winter 2018.

Variasi warna dan finishing belel dengan cabikan – cabikan natural yang lebih menarik kembali mewarnai koleksi Levi’s 501 musim ini.

Baca: Ada-ada Saja, Demi Hal Ini Wanita Asal Ukraina Hiasi Bibirnya dengan 80 Butir Berlian

Dengan mengangkat tema ”Who Do You Want to Unbutton?”, Levi’s ingin merangkul setiap individu untuk mengekspresikan imajinasinya dengan kreatif.

Baca: Wow, Proses Kelahiran Anak Kedua Donita Bakal Disiarkan Secara Live Pagi Ini

Owner SOGO Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, tema Who Do You Want to Unbutton? ini masih sejalan dengan semangat kebebasan Levi’s 501.

Kali ini, Levi’s ingin mengajak setiap orang tidak hanya bebas berekspresi, tetapi juga bebas bermajinasi dengan kreatif. Kebebasan berimajinasi ini tersirat dalam koleksi Levi’s 501 di musim fall winter 2018 ini.

"Koleksi kali ini masih mempertahankan fit yang lebih ramping tetapi dengan variasi warna dan detail yang lebih menarik dan agar terlihat lebih unik. Ditambah efek finishing belel dan cabikan – cabikan akan mewarnai koleksi Levi’s 501 musim ini," jelasnya, Kamis (11/1).

Sofyan menambahkan, Levi’s 501 tetap mempertahankan potongan yang lebih ramping dengan garis pinggang yang lebih lurus dan jatuh tepat pada bagian panggul.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help