TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Jajuli 8 Jam Pantang Konsumsi Makanan Manis Sebelum Tes Kesehatan

Sekitar pukul 08.15 WIB, Kamis 11 Januari 2018, Balon gubernur dan wakil gubernur Mustafa dan Ahmad Jajuli memasuki ruang pemeriksaan kesehatan

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sekitar pukul 08.15 WIB, Kamis 11 Januari 2018, Balon gubernur dan wakil gubernur Mustafa dan Ahmad Jajuli memasuki ruang pemeriksaan kesehatan di lantai 2, Gedung Rawat Jalan Baru RSUAM, Bandar Lampung.

Dijadwalkan pemeriksaan berlangsung selama dua jam terkait jasmani / fisik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Baca: Punya Rp 300 M, Bakal Calon Gubernur Ini Mundur Gara-gara Dimintai Prabowo Mahar Rp 40 M

Menurut Ahmad Jajuli, dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan. "Sejak kemarin, sebelum dilakukan pemeriksaan pada pukul 8 pagi hari ini, kami diminta oleh panitia pemeriksa kesehatan dari RSU Abdul Moeloek untuk melakukan beberapa hal, diantaranya puasa selama 8 jam dimulai pukul 22.00. Selain itu kami juga tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis," kata Jajuli.

Baca: LIVE STREAMING INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA, Begini Line Up Indonesia Selection

Bacawagub yang pernah menjadi pendidik di salah satu Bimbingan Belajar di Bandar Lampung, inipun mengatakan bahwa dia bersama Cagub Mustafa Insya Allah telah memersiapkan dengan sebaik - baiknya.

Sementara itu Ahmad Sapri, salah seorang panitia Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan mengatakan bahwa pemeriksaan hari ini dari sisi fisik atau jasmani. "Ya diperiksa dari ujung rambut sampai ke ujung kaki," kata Sapri. (okj)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help