Pilgub Lampung 2018

VIDEO: Jajuli Dilarang Makan dan Minum yang Manis

Pemeriksaan dijadwalkan berlangsung selama dua jam. Menurut Jajuli, dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sekitar pukul 08.15 WIB, Kamis (11/1/2018), balon gubernur dan wakil gubernur Mustafa-Ahmad Jajuli memasuki ruang pemeriksaan kesehatan di lantai 2 Gedung Rawat Jalan RSUAM, Bandar Lampung.

Pemeriksaan dijadwalkan berlangsung selama dua jam.

Baca: Jalani Tes Kesehatan, Ini yang Dipersiapkan Mustafa Aja

Menurut Jajuli, dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan.

"Sejak kemarin, sebelum dilakukan pemeriksaan pada pukul 8 pagi hari ini, kami diminta oleh panitia pemeriksa kesehatan dari RSU Abdul Moeloek untuk melakukan beberapa hal, di antaranya puasa selama 8 jam dimulai pukul 22.00. Selain itu, kami juga tidak diperkenankan untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang manis," kata Jajuli.

Baca: VIDEO CONTENT - Mustafa Calon Gubernur Paling Tajir

Bacawagub yang pernah menjadi pendidik di salah satu bimbingan belajar di Bandar Lampung ini pun mengatakan bahwa dia bersama Mustafa sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Ahmad Sapri, panitia pemeriksaan kesehatan, mengatakan bahwa pemeriksaan hari ini dari sisi fisik atau jasmani. "Ya diperiksa dari ujung rambut sampai ke ujung kaki," kata Sapri. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved