TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Leher Herman HN Diperiksa, Begini Penjelasan Tim Dokter

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Herman HN - Sutono, menjalani tes kesehatan di RSUAM, Kamis 11 Januari 2018

Laporan Videografer Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Herman HN - Sutono, menjalani tes kesehatan di RSUAM, Kamis 11 Januari 2018 mulai pukul 10.00 WIB.

Baca: VIDEO: Serunya Libur Akhir Pekan di Gunung Anak Krakatau

Herman diantar menggunakan mobil Toyota Land Cruiser  D 4121. Selang lima menit kemudian, Sutono tiba. Ia bergegas menyusul Herman yang sudah lebih dulu berada di  lantai 2 tempat general check up dilaksanakan. 

Baca: Lakukan Hal Sederhana Ini di Red Carpet Golden Disc Award 2018, Media Korsel Puji Sifat V BTS

Herman HN  menjalani pemeriksaan kesehatan selama tiga jam. Ia mengenakan pakaian putih begitu keluar dari ruang pemeriksaan  sekitar pukul 13.05 WIB. Sedangkan pemeriksaan Sutono lebih lama. Ia baru keluar ruangan sekitar 20 menit setelah Herman. 

Herman mengatakan, tes kesehatan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Perbedaannya, saat ini ada pemeriksaan di  bagian leher. “Sama saja seperti yang dulu. Cuma kali ini leher juga diperiksa. Kalau waktu itu leher nggak diperiksa. Alhamdulillah, saya sehat,” kata dia. 

Ia  mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk menjalani tes kesehatan jasmani maupun tes kejiwaan Jumat 12 Januari 2018 besok. “Saya olahraga  saja persiapannya. Kalau tes kejiwaan besok, biasanya 500 soal. Soalanya kadang diulang - ulang. Yang mudah itu tambah - kurang. Kalau yang sulit itu bagi - bagian. Kamu saja kalau bagi kan sulit,” seloroh Herman. (okj)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help