Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas Gantung Diri, Penyebabnya Bikin Merinding

Kepala Polsek Gadingrejo AKP Sarwani mengatakan, pria yang gantung diri tersebut diketahui bernama Aulia Firmansyah

Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas Gantung Diri, Penyebabnya Bikin Merinding
ist
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

PRINGSEWU, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Bulokkarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu digegerkan dengan sosok jasad yang menggantung di bagian belakang rumah seorang warga setempat, Jumat (12/1/2018) pagi.

Jasad berperawakan kurus tinggi dan berambut cepak ini tidak ditemukan identitasnya. Eti (38), istri dari pemilik rumah mengatakan bahwa dirinya bangun sekitar pukul 04.00 WIB. Seperti biasa dia melakukan aktivitas memasak di dapur.

Dia sendiri mengaku tidak tahu, bila dibalik dinding papan dapurnya ada jasad yang menggantung. Ia baru tahu keberadaan jasad begitu tetangganya datang ke rumah.

Baca: Bikin Geger Seisi Kampung, Kakek Wardio Ditemukan Gantung Diri di Dalam Kamar

Tetangganya datang menginformasikan keberadaan tubuh pria yang mengenakan baju kemeja itu di belakang rumahnya. "Pertama kali yang mengetahui Sunarko, pas mau buang sampah melihat seperti ada yang tergantung," kata Eti kepada Tribun.

Atas informasi tersebut, lantas suami Eti, Sudirman (48) membuka pintu belakang dan mencoba menerangi sosok tersebut pakai senter. Ternyata, jasad tersebut tidak mereka kenali. Atas temuan itu lantas warga menginformasikan kepada polisi.

Kepala Polsek Gadingrejo AKP Sarwani mengatakan, pria yang gantung diri tersebut diketahui bernama Aulia Firmansyah (23) warga Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.
Sarwani memastikan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD Pringsewu, korban meninggal dunia murni bunuh diri.

Sementara berdasarkan keterangan dari kakak kandung korban Mirzawan, sang adik diduga memang mengalami frustrasi karena selalu gagal saat mendaftar untuk menjadi anggota TNI.(dik)

Baca: Pengantin Pria Pingsan Usai Peluk Sang Mantan yang Membawakan Lagu Menyayat Hati

Tags
Gadingrejo
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: muhammadazhim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved