BREAKING NEWS LAMPUNG

Terungkap, Ini Identitas Korban yang Menggantung di Emperan Rumah

Jasad yang ditemukan menggantung di emperan rumah Sudirman Pekon Bulokkarto Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu sudah diketahui identitasnya.

Terungkap, Ini Identitas Korban yang Menggantung di Emperan Rumah
Tribunlampung/Didik
Jasad korban gantung diri di Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRUNGSEWU - Jasad yang ditemukan menggantung di emperan rumah Sudirman Pekon Bulokkarto Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu sudah diketahui identitasnya.

Kepala Polsek Gadingrejo AKP Sarwani mengatakan, bahwa identitas sosok tersebut Aulia Firmansyah (23) warga Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Baca: Asyik Memasak, Wanita Ini Tak Sadar Ada Sosok Menggantung Dibalik Papan

Sarwani memastikan berdasar hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD Pringsewu, korban meninggal dunia murni bunuh diri. Menurutnya, itu dibuktikan dengan tanda-tanda kematian dibagian kelamin korban ditemukan sperma.

Baca: Ini yang Akan Dilakukan Parpol Pengusung Jika Bakal Calon Tak Lolos Tes

"Selain itu tidak ditemukan adanya kekerasan maupun tindak pidana," tukasnya.

Petugas, tambah dia, mengamankan barang bukti berupa HP Nokia 105, HP Samsung Galaxy Young, tali tambang plastik, uang Rp 82 ribu, SIM dan KTM.

Sementara terkait kenapa korban berada di wilayah Gadingrejo masih didalami petugas. Jenazah korban disemayamkan di RSUD Pringsewu.

"Untuk motif dia berada di wilayah Gading Rejo masih didalami petugas dan saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Pringsewu menunggu diambil pihak keluarga." pungkasnya. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help