Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Pasca Tes Kesehatan, Arinal Mengaku Tubuhnya Olahragawan Pikirannya Politikus

Tiga Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019 - 2024 hari kedua mengikuti tes kesehatan

Laporan Videografer Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Tiga Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019 - 2024 hari kedua mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Lampung, Jumat, 12 Januari 2018.

Baca: Setia Menunggu hingga Kekasihnya Duda, Perawan Ini Buktikan Cintanya Menikah di Usia 60 Tahun

Salah satu pasanyan Balongub dan Balonwagub tersebut adalah Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik). Pasangan yang diusung Golkar, PKB dan PAN ini mengatakan, tes kesehatan yang dilalui seperti, psikologi, tensi darah, jantung, cek darah, urine dan lainnya.

Usai melakukan tes kesehatan, Arinal mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi tes tersebut. "Ada persiapan khusus, doa," ujar Arinal kepada para awak media. Mantan Sekda Lampung ini mengaku sangat bersyukur usai mengikuti tes kesehatan. "Alhamdulillah saya dalam kondisi normal. (Sehat) Seperti anak bayi," kata Arinal.

Baca: (VIDEO) Aprozi Alam Siap Tempur Usai Tes Kesehatan

Ketika disinggung terkait kiat untuk menjaga stamina saat nanti menghadapi tahapan pemilihan, Arinal mengaku bahwa dirinya adalah seorang olahragawan. "Saya ini tubuhnya olahragawan,  kalo pikiran saya politikus," ujarnya.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengaku tidak ada kesulitan saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Lampung, Jumat, 12 Januari 2018.

"Tidak ada kesulitan, banyak pertanyaan. Saya lupa, tidak ada persiapan khusus ya. Kalau lari mah saya sudah terbiasa, ya lari mengejar mimpi atau lari dari kenyataan," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim sambil tertawa. (okj)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help