Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Warga Heboh Mayat Laki Laki Tergantung di Belakang Rumah

Warga Pekon Bulokarto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung di belakang rumah.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Warga Pekon Bulokarto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung di belakang rumah salah seorang warga, Jumat (12/01/2018) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi Sunarko (37), korban ditemukan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB. Identitas yang ditemukan bernama Aulia Firmansyah (23), beralamat di Pekon Sumanda, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Baca: Keluarga Tak Izinkan Jenazah Kakek Wardio Divisum, Ini Alasannya

Selanjutnya, anggota Polsek Gading Rejo bersama tim medis Puskesmas Wates membawa korban ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca: Ahok Gugat Cerai Sang Istri, Deddy Corbuzier Ungkap Enam Hal yang Tersembunyi Ini

Sementara itu, menurut Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, korban meninggal dunia murni bunuh diri dengan tanda-tanda di bagian kelamin korban ditemukan sperma serta tidak ditemukan adanya kekerasan maupun tindak pidana.

Dari TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa HP Nokia 105, HP Samsung Galaxy Young, tali tambang plastik, uang Rp82 ribu, SIM dan KTM.

"Untuk motif dia berada di wilayah Gading Rejo masih didalami petugas dan saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Pringsewu menunggu diambil pihak keluarga," jelasnya.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved