Home »

Metro

Duh, Bau Busuk Tercium Saat Melintas di Jalan AH Nasution

Warga keluhkan bau tak sedap saat melintas dan beraktivitas di Jalan AH Nasution di sekitar Nuwo Intan.

Duh, Bau Busuk Tercium Saat Melintas di Jalan AH Nasution
Shutterstock
Ilustrasi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Warga keluhkan bau tak sedap saat melintas dan beraktivitas di Jalan AH Nasution di sekitar Nuwo Intan. Bau busuk diketahui berasal dari selokan trotoar yang diduga menjadi tempat pembuangan limbah sisa makanan.

Nyoto warga sekitar mengaku, bau menyengat sudah berlangsung sejak tiga pekan lalu. Awalnya, warga mengira bau bangkai hewan. Namun, setelah ditelusuri bau tidak hilang-hilang dan berasal dari dalam got trotar.

Baca: Tak Nyaman Kuasa Hukum Penggugat Selalu Menghubungi

"Besar kemungkinan ini bau limbah dari sampah atau dari usaha rumah makan. Karena di sini ada beberapa rumah makan. Kita harap dari instansi pemerintah yang mengecek kalau benar sampah ini kan bukan cuma bau. Tapi bikin mampet," terangnya, Selasa (16/1).

Baca: Kasihan Banget! Menikah dengan Polisi, Artis Ini Hidupnya Berubah Jadi Begini

Apalagi, terus Nyoto, jika betul sampah yang ada di dalam got akan bisa menyebabkan banjir atau genangan air di sekitar lokasi.

"Sekarang kan musim hujan. Kalau enggak lancar kan jadi banjir. Kita belum tahu pasti bau apa, pemerintah kan yang punya kewenangan, makanya kita harap dicek," imbuhnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help