Home »

Metro

Sertijab Dandim 0411/LT, Begini Pesan Danrem

Diharapkan, dengan pengalaman yang mumpuni, Dandim yang baru dapat membawa wilayah teritorial yang dipimpinnya lebih maju, aman, dan sejahtera.

Sertijab Dandim 0411/LT, Begini Pesan Danrem
tribunlampung/indra
Serah terima jabatan Komandan Kodim 0411 di halaman makodim setempat, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kodim 0411/LT melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Letkol INF Jajang Kurniawan kepada Letkol CZI Burhannudin, di halaman makodim setempat, Selasa (16/1/2018).

Danrem 043/Gatam Kolonen Inf Hadi Basuki mengucapkan selamat kepada Letkol CZI Burhannudin yang telah menjabat sebagai Dandim 0411/LT.

Diharapkan, dengan adanya bekal pengalaman yang mumpuni, Dandim yang baru dapat membawa wilayah teritorial yang dipimpinnya lebih maju, aman, dan sejahtera.

Baca: Kapolres, Dandim, Ketua DPRD ke KPU Lampung Utara, Ada Apa Ya?

Untuk Letkol INF Jajang Kurniawan yang kini menjabat sebagai Kasrem 043 Gatam, Danrem mengucapkan terima kasih atas dedikasinya mengabdikan diri selama memimpin Kodim 0411/LT.

Baca: Kapolresta-Danrem Ikut Hadiri Pernikahan Sahabat Bobby Nasution

“Jabatan baru yang telah diembankan kini, diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri untuk terus meningkatkan kinerjanya. Apa yang menjadi cita-cita bangsa adalah pekerjaan rumah yang tiada henti untuk terus diwujudkan keberhasilannya,” kata Hadi. (*)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help