TribunLampung/

Polsek Kasui  Bantu Warga Kurang Mampu   

Kepolisian Sektor Kasui melaksanakan kegiatan bakti Sosial dalam rangka berbagai bersama bagi yang membutuhkan

Polsek Kasui  Bantu Warga Kurang Mampu    

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KASUI - Kepolisian Sektor Kasui melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka berbagai bersama bagi yang membutuhkan di tiga tempat berbeda yakni Dusun I, II dan III  Kampung Tangkas Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Sabtu (20/01/2018).

Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kapolsek Kasui Iptu Saeful Nawas menjelaskan dirinya bersam tim melaksanakan kegiatan bakti sosial  di Kampung Tangkas  kecamatan.

Mereka  mendatangi rumah warga yang kurang mampu, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada nenek Rustiah, ibu Sari, Nenek Tumina  dan nenek Warti yang telah menjanda.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita," kata Saeful.

Kapolsek Kasui  juga berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan yakni setiap hari Jumat, dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” imbuhnya mengakhiri, Sabtu (20/1).

Sementara itu, Ibu sari seorang janda penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polres Way Kanan beserta jajaranya terhadap dirinya.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucapnya terharu.

Tags
Waykanan
Penulis: anung bayuardi
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help