BERITA DUKA

Adeham Meninggal Karena Sakit Jantung

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Sekda Provinsi Lampung Adeham meninggal setelah menderita sakit jantung selama tiga bulan terakhir.

Adeham Meninggal Karena Sakit Jantung
YouTube
adeham 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Sekda Provinsi Lampung Adeham meninggal  setelah menderita sakit jantung selama tiga bulan terakhir.

Hal ini diungkapkan oleh adik ipar almarhum Adeham, Domang Aji. Menurutnya Adeham merupakan sosok yang sangat merangkul keluarga dengan bimbingan dan kedisiplinannya.

Baca: DPO Curanmor Ini Tak Segan Lukai Korbannya

“Semua keluarga dirangkulnya tanpa pilih kasih,” kata Domang saat diwawancarai awak media di rumah duka, Rabu 24 Januari 2018

Baca: Hiiii Pacaran Anak Pasha Ungu Bikin Ngeri, Persis Gaya Orang Dewasa

Masih kata dia, semasa hidupnya, almarhum merupakan sosok seorang ayah yang tidak pernah marah kepada keluarganya. Namun, tetap memiliki ketegasan dalam mendidik dan mengambil keputusan. Sikap ramah dan ajaran agama yang terus dipegang teguh, juga menjadi pengiring jalan hidupnya.

“Beliau itu kebapakan, belum pernah namanya marah, lurus orang, dari bujang sampai sekarang terkenal baik agamanya. Walaupun nggak pernah marah, tetapi dia tegas dan disiplin. Bukti kekurusan nya itu, beliau selalu memiliki posisi dimasa enam gubernur. Makanya kami sangat kehilangan sekali," tutupnya.

Tags
Adeham
Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved