PILGUB LAMPUNG

Soal Pilgub Lampung, Begini Kata Kapolres Way Kanan

Kapolres juga menekankan bahwa jajarannya siap mengamakan Pilkada 2018, khususnya Pilgub.

Soal Pilgub Lampung, Begini Kata Kapolres Way Kanan
tribunlampung/anung
Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi (kanan) bersilaturahmi dengan media di RM Way Tahmi, Gunung Sangkaran, Blambangan Umpu, Rabu, 24 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi bersilaturahmi dengan seluruh insan pers di RM Way Tahmi, Kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu, 24 Januari 2018.

Selain Kapolres, hadir pula Kasatreskrim AKP Yuda Wira Negara, Kasatlantas AKP Wayan Budiarta, Kasatsabhara Iptu JTH Sitompul, KBO Satreskrim Ipda Muzakir, KBO Satlantas Ipda Ilham.

Baca: Ada Apa? Polres Way Kanan Kumpulkan Bhabinkamtibmas

Setelah makan siang bersama, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini telah membantu dan mendukung kegiatan Polres Way Kanan dalam memublikasikan dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polri, khususnya Polres Way Kanan, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat meningkat.

Baca: Astaga, Kakek di Way Kanan Cabuli Gadis 9 Tahun

Kapolres juga menekankan bahwa jajarannya siap mengamakan Pilkada 2018, khususnya Pilgub. ”Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun pesta demokrasi. Maka dari itu, kami yakinkan sebagai aparat kepolisian dari tingkat Kapolres sampai ke bawah dapat bersikap netral,” tutur Doni. (*)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help