Jadi Pilot Project Zona Integritas, Polres Tuba Berhak Dapat Kenaikan Tunjangan

Kapolda mengatakan, zona integritas yang diamanahkan kepada jajaran Polres Tuba itu nantinya dinilai langsung oleh Kemenpan RI.

Jadi Pilot Project Zona Integritas, Polres Tuba Berhak Dapat Kenaikan Tunjangan
tribunlampung/endra
Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengesahkan Polres Tulangbawang sebagai pilot project zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Sabtu, 27 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnaen

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana resmi menunjuk Polres Tulangbawang sebagai pilot project zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Saya secara simbolis me-launching Polres Tulangbawang sebagai pilot project mewakili Polda Lampung dalam rangka zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," kata Kapolda saat meluncurkan zona integritas di Mapolres Tuba, Sabtu, 27 Januari 2018.

Baca: Dua Bandar Sabu Dibekuk Petugas Polres Tulangbawang, Ini Barang Bukti yang Disita

Kapolda mengatakan, zona integritas yang diamanahkan kepada jajaran Polres Tuba itu nantinya dinilai langsung oleh Kemenpan RI.

"Kalau mendapatkan predikat terbaik dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, nantinya seluruh anggota Polres Tulangbawang akan mendapatkan kenaikan tunkin (tunjangan kinerja)," papar Suntana.

Dalam rangka menuju WBK dan WBBM, Kapolda mengingatkan jajaran Polres Tuba untuk banyak berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Pisah Sambut Kapolda Lampung, Irjen Suntana Cium Tangan Irjen Suroso

"Polres Tuba juga mesti menjalin kerja sama serta bersinergi dengan TNI serta Pemkab Tuba dan Tubaba," tandas Suntana.

Dalam kunker tersebut, Kapolda disambut oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Arm Kus Fiandar, pejabat utama Polres Tulangbwang, serta sejumlah Kapolsek di Tulangbawang.

Hadir pula Bupati Tulangbawang Winarti dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad. (*)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help