Recall Disambut Baik Pemilik Honda di Lampung

Sebagai anggota sekaligus pengurus komunitas HRV, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan HPM, baik skala nasional maupun lokal Lampung.

Recall Disambut Baik Pemilik Honda di Lampung
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Honda BR-V, salah satu produk yang di-recall. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika Okwa Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mayoritas pengguna mobil pabrikan Honda di Lampung menyambut positif kampanye product update (PUD) yang digagas PT Honda Prospect Motor (HPM). Kampanye PUD yang dilakukan terkait komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan.

Di antara unit kendaraan yang dimaksud, mulai dari Honda Mobilio tahun produksi 2014-2017, Honda Jazz (2014-2017), Honda HR-V (2014-2017), dan Honda BR-V (2015-2017). Adapun masa kampanye PUD direncanakan berlangsung selama enam bulan, terhitung 26 Januari-26 Juli 2018.

Baca: Motor Paling Kebut se-Dunia Terkena Recall

Danang Ari, pengguna Honda HR-V, menyambut positif rencana HPM untuk melakukan pembenahan sekaligus update komponen kendaraannya. Apalagi, PUD dilaksanakan secara cuma-cuma alias gratis khususnya pada part master rem dan unit karet low arm-nya.

“Sebagai pengguna kendaraan, terus terang saya senang sekali adanya informasi positif ini. Artinya, HPM peduli dengan pengguna kendaraan, terutama dari sisi updating sekaligus keamanan berkendara. Apalagi, salah satunya terkait dengan sistem pengereman. Kebetulan saya tergabung dalam komunitas HRV Lampung,” ungkap Danang.

Baca: VIDEO: Viral, Pria Ini Masukkan Cincin ke Jari Jenazah Kekasihnya

Sebagai anggota sekaligus pengurus komunitas HRV, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan HPM, baik skala nasional maupun lokal Lampung. Khususnya dari komunitas HRV Club Indonesia (HCI), sama-sama membantu para member untuk mensosialisasikan proses recall ini.

“Sejauh ini kami enjoy dengan informasi ini, serta semasif mungkin menyosialisasikannya ke anggota. Intinya, kami tetap bekerja sama baik dengan pihak HPM yang tetap konsisten dengan produk yang dikeluarkan dengan mengutamakan kenyamanan, pelayanan, dan safety-nya,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk memaksimalkan sosialisasi HCI pusat maupun HCI Lampung mengefektifkan layanan sosial media. Mulai dari grup WhatsApp, facebook (chapter maupun lintas chapter), dan berbagai linimasa lainnya. Harapannya, semua anggota atau pengguna HRV bisa mengetahui informasi dan segera datang ke diler resmi yang ditunjuk. (*)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help