Pilgub Lampung 2018

Sahabat Herman Siap Amankan Pilgub Lampung dari Politik Uang

Koorkab dan Koorcam se Lampung Utara ini siap mengamankan Pilgub Lampung 2018 dan anti politik uang

Sahabat Herman Siap Amankan Pilgub Lampung dari Politik Uang
Istimewa
Herman HN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -Ratusan orang pengurus Koorkab dan Koorcam Sahabat Herman se Lampung Utara berkumpul di Bandar Lampung. Mereka sengaja berkumpul untuk mendeklarasikan kesiapan dalam memenangkan Herman HN-Sutono dalam Pilgub Lampung 2018.

Rombongan Sahabat Herman se Lampung Utara ini bertemu langsung dengan Herman HN. Rombongan ini juga berdialog dengan Herman HN tentang Pilgub Lampung 2018.

Rachmat Husein DC, LO Herman HN-Sutono, menjelaskan, Koorkab dan Koorcam Sahabat Herman se Lampung Utara ini berkumpul untuk menyusun langkah pemenangan di Pilgub Lampung 2018. Rachmat Husein DC juga menjelaskan bahwa momentum pertemuan ini dijadikan sebagai penguat komitmen Sahabat Herman untuk anti politik uang.

"Koorkab dan Koorcam se Lampung Utara ini siap mengamankan Pilgub Lampung 2018 dan anti politik uang", tegas Rachmat Husein DC.

Bersama Herman HN, pengurus Sahabat Herman se Lampung ini juga membicarakan beberapa langkah pemenangan Pilgub Lampung 2018. Berbagai strategi dan pendekatan ke masyarakat akan dilakukan untuk memenangkan Herman HN-Sutono.

"Dalam Pilgub, sudah pasti kami ingin menang, tujuannya jelas, menjadikan Herman HN dan Sutono sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024", tegas Rachmat Husein DC.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help