Bintar Sastra Nakhoda Baru VLC

Kegiatan lain yang dilakukan komunitas pecinta Yamaha Vega ini di antaranya rutin melakukan bakti sosial pada bulan Ramadan

Bintar Sastra Nakhoda Baru VLC
tribunlampung/bayu
Mubes VLC 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Vega Lampung Club (VLC) melakukan regenerasi kepengurusan. Panitia pelaksana A Rahman mengatakan, 60 peserta yang hadir dalam musyawarah besar memilih Bintar Sastra sebagai ketua VLC untuk menggantikan Muhadi Malik.

"Alhamdulillah, kita sudah memiliki ketua baru. Ini suatu wadah untuk bisa terselenggaranya roda organisasi di VLC yang baik lagi," kata Rahman, Minggu, 28 Januari 2018.

Baca: Mau Tahu Teknik Menggambar yang Benar? Simak Tip dari U Art

Selain mubes, kegiatan lain yang dilakukan komunitas pecinta Yamaha Vega ini di antaranya rutin melakukan bakti sosial pada bulan Ramadan, seperti pembagian takjil, dan rutin menggelar pengajian di setiap wilayah (chapter) pada Kamis malam.

Adapun jalur komunikasi yang dilakukan oleh VLC yakni selain kopdar setiap malam Minggu, juga aktif menggunakan media sosial. Selain itu, anggota komunitas ini juga rutin olahraga futsal setiap akhir pekan, dengan harapan para member tidak hanya sibuk dengan mengutak-atik sepeda motor.

Bintar Sastra berterima kasih atas kepercayaan teman-teman VLC yang memberinya mandat sebagai ketua VLC.

Baca: Truk Rem Blong, Tabrakan Beruntun di Tollgate Pelabuhan Bakauheni

Bintar berharap, ke depan dirinya tidak bekerja sendiri, melainkan bekerja sama dengan seluruh anggota di semua chapter.

Adapun chapter resmi VLC saat ini baru ada dua daerah, yakni Metro dan Kalirejo Lampung Tengah.

Sementara daerah lainnya yang sedang dipantau untuk bisa diajak gabung ke VLC yakni chapter Tanjung Bintang, Rumbia, Bandarjaya, Tulangbawang Barat, Kalianda dan Lampung Barat.

"Jadi saya sangat bahagia sudah bisa ditunjuk untuk memegang amanah sebagai ketua ini, tapi catatannya semua member harus mendukung semua program kerja saya ke depan," katanya.

Adapun formatur terpilih akan ditentukan dua minggu setelah mubes ini selesai, termasuk penyampaian visi misinya.(*)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help