TribunLampung/

Larik Cabut Pisau di Pinggang Polisi Ambil Langkah Tegas Terukur 

Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Tanjungraya Mesuji menangkap Larik (35), warga Desa Nipah Kuning Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji

Larik Cabut Pisau di Pinggang Polisi Ambil Langkah Tegas Terukur 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Tanjungraya Mesuji menangkap Larik (35), warga Desa Nipah Kuning Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung,  Selasa (30/1/2018) sekira pukul 15.00 WIB kemarin. 

Tersangka Larik adalah buronan kasus pembunuhan pada tahun 2010 lalu yang tempat kejadian perkaranya berada di Desa Nipah Kuning. 

Kanitreskrim Polsek Tanjungraya, Inspektur Dua Sumadi mengatakan, anggotanya telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi tujuh tahun yang lalu dengan No/340 KUHP berdasarkan Laporan Polisi LP/ B-25 / VI /2010 / Polda lpg / Res Tuba/Sek Tj Raya tanggal 21 Mei 2010 dengan korban Arjuna Bin Adam (30) Desa Sungai Badak, Suku II Kecamatan Mesuji.

Baca: Gaun Merah Jessica Iskandar Tembus Pandang, Netizen Fokus ke Bagian Ini

"Kami mendapatkan informasi keberadaan tersangka dari masyarakat. Dan langsung melakukan penangkapan terhadap Larik," ungkap Ipda Sumadi,  Rabu (31/1/2018)

Dalam melakukan penangkapan tersangka, papar Sumadi, tersangka melakukan perlawanan dengan berusaha mencabut pisau yang terselip di pinggang.

"Karena melakukan perlawanan, kemudian kami menindak tegas dan terukur dengan tembakan pelumpuhan di kaki sebelah kiri sebanyak dua tembakan,"ujarnya

Baca: Fotografer Ini Sering Foto Model Cantik, Yang Terjadi Selanjutnya Malah di Luar Dugaan

Tak hanya itu, ungkap Sumadi, Di saat anggotanya melakukan penggeledahan di badan tersangka, ditemukan di kantong saku celana terdapat 1 paket sabu ukuran sedang dan 8 paket sabu kecil serta pirek alat hisap.

"Buronan ini telah kami amankan di ruang tahanan Polsek Tanjung Raya berikut barang bukti 8 paket sabu ukuran kecil, 1 paket sabu ukuran sedang dan 1 buah sajam," imbuhnya. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help