New Pajero Sport Diperkenalkan, Simak Perubahannya

Ubahan pertama adalah rear spoiler yang lebih sporty. Kemudian interior elegan dengan jok kulit warna hitam.

New Pajero Sport Diperkenalkan, Simak Perubahannya
tribunlampung/eka
Launching New Pajero Sport di Emersia Hotel & Resort, Bandar Lampung, Rabu, 31 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Achmad Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Lautan Berlian Utama Motor meluncurkan dua produk terbaru Pajero Sport. Acara digelar di Emersia Hotel & Resort, Bandar Lampung, Rabu, 31 Januari 2018.

Area Coordinator PT Mitsubishi Motors Kramayuda Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda menuturkan, dua varian yang diperkenalkan yakni New Pajero Sport Exceed A/T dan Pajero Sport GLX 4x4.

Baca: Inikah Lawan Fortuner dan Pajero Sport dari Nissan?

Advan mengatakan, launching tersebut merupakan kegiatan nasional yang dilaksanakan di 15 kota dalam satu periode, termasuk Bandar Lampung, sebagai salah satu kota besar di wilayah Sumatera.

"Tujuan acara ini juga dalam rangka perayaan terjualnya sebanyak 120 ribu unit Pajero Sport dari awal kemunculan di tahun 2009 dan dibarengi peluncuran produk terbaru," terangnya.

New Pajero Sport Exceed A/T menawarkan tiga perubahan dari varian lama. Ubahan pertama adalah rear spoiler yang lebih sporty. Kemudian interior elegan dengan jok kulit warna hitam.

Baca: Nobar Super Blue Blood Moon di Itera, Ada yang Penasaran, Ada yang Ingin Belajar

"Kemudian, ring pelek lebih besar dengan ukuran 18 inci. Desain yang sporty sehingga menambah kuat penampilan," terangnya.

Sementara, Pajero Sport GLX 4x4 mengalami perubahan yang minimalis, yakni penambahan new automatic AC. "Jadi hanya di konsol AC. Kalau sebelumnya manual, sekarang  digital," paparnya.

Advan menjelaskan, dengan diluncurkannya kedua produk terbaru tersebut, Mitsubishi ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen, khususnya pecinta Pajero Sport.

"Jadi setelah dilakukan riset, ternyata untuk Pajero Sport Exceed, konsumen lebih suka dengan jok kulit. Makanya kita berikan keinginan tersebut," kata dia. (*)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help