Cari Wiskul Hits Murah Meriah? Datang Saja ke Festival Jajanan Online di MBK

Pengunjung akan mendapatkan menu andalan dari 28 tenant kuliner Lampung yang tengah hits di Instagram.

Cari Wiskul Hits Murah Meriah? Datang Saja ke Festival Jajanan Online di MBK
tribunlampung/ana
Suasana Festival Jajanan Online di lantai dasar Mal Boemi Kedaton, Kamis, 1 Februari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan suasana Imlek pada Februari 2018 ini, Mal Boemi Kedaton menggelar Festival Jajanan Online (Jajanon).

Dalam event yang digelar di lantai dasar pada 1-19 Februari 2018 ini, pengunjung akan mendapatkan menu andalan dari 28 tenant kuliner Lampung yang tengah hits di Instagram.

Baca: Spesialis Pencuri Indekos Ini Incar Barang Elektronik

Project Officer Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton Steven mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyeleksi tenant yang ada berdasarkan jumlah follower serta varian menu kekinian yang ditawarkan. Rencananya, event ini digelar secara rutin di Mal Boemi Kedaton.

"Ini adalah event festival jajanan online pertama di Lampung. Kalau beli online biasanya kan satu-satu. Nah, pada event ini kita ingin mudahkan masyarakat, dimana hanya di satu tempat pengunjung bisa dapat semua makanan hits yang dijual online di Instagram," jelasnya, Kamis, 1 Februari 2018.

Baca: Nekat Bawa 2 Kg Sabu dari Aceh, Ternyata Sopir dan Kernetnya Diberi Upah Besar

Beberapa tenant yang ada, di antaranya, Gading Cake Lampung Lampung Bona Cake, Ayam Nyelekit, Burger Pak Wo, Jagung Melted, Monique's Cakery, Sushimart, Froz Banana, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 5 ribuan.

Selain itu, akan ada pula Unicorn Cake Decorating Demo oleh Monique's Cakery pada Minggu, 4 Februari 2018.

Steven menambahkan, pengunjung juga bisa mengikuti Kontes Foto Selfie periode 1-15 Februari 2018. Caranya, cukup dengan upload foto selfie kamu dengan makanan/minuman di Festival Jajanan Online, follow dan tag ke akun @boemikedatonmall dan @bas.eventlpg serta tag ke akun 5 teman kamu.

Jangan lupa berikan hastag #boemikedatonmall_kuliner dan #festivaljajanonlinembk. Lima foto dengan like terbanyak akan mendapatkan voucher jajan di Festival Jajanan Online. Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat, 16 Februari 2018.

"Dengan adanya event ini, targetnya pengunjung meningkat 50 persen, terutama saat weekend," pungkasnya. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help