Pilgub Lampung 2018

Herman HN, Calon Gubernur Lampung Pilihan Masyarakat

Herman HN dinilai masyarakat Lampung sebagai calon yang paling dekat dengan masyarakat

Herman HN, Calon Gubernur Lampung Pilihan Masyarakat
Herman HN bersama Wong Cilik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID

Pilgub Lampung 2018 sebentar lagi digelar. Masyarakat Lampung akan menentukan pilihannya untuk Gubernur Lampung periode 2019-2024.

4 calon Gubernur Lampung telah mendaftarkan diri dan bersosialisasi ke masyarakat. Masyarakat Lampung tentu punya penilaian sendiri atas rema jejak dan sepas terjang para calon Gubernur tersebut.

Herman HN dinilai masyarakat Lampung sebagai calon yang paling dekat dengan masyarakat. Menurut masyarakat, Herman HN merupakan sosok yang peduli pada persoalan masyarakat bawah.
Hal ini dikatakan Syukur, warga Teluk Betung Utara.

"Herman HN, itu tidak sungkan berdialog dengan masyarakat. Di banyak kesempatan, Herman HN selalu menyempatkan diri untuk ngobrol dengan masyarakat," ujar Syukur saat ditemui ketika makan siang bersama Herman HN di rumah makan permata, Kamis (1/2).

Syukur mengaku akan memilih Herman HN dalam Pilgub Lampung 2018. Menurutnya, Herman HN adalah sosok yang punya kemampuan melayani masyarakat. Syukur menilai, Herman HN punya banyak program yang pro masyarakat, semisal sekolah gratis dan kesehatan gratis.

"Sebenarnya, masyarakat itu menginginkan Gubernur seperti Herman HN, punya program yang gratis-gratis juga membangun jalan yang mulus," tegas Syukur

“Saya dan keluarga pasti pilih Herman HN-Sutono di Pilgub Lampung 2018. Saya yakin bahwa Herman HN menang dan jadi Gubernur Lampung", tandas Syukur.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help