Dinas PMD Mesuji dan Desa Hadi Mulyo Terima Penghargaan KPP Pratama Kotabumi

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji dan Desa Hadi Mulyo memperoleh penghargaan

Dinas PMD Mesuji dan Desa Hadi Mulyo Terima Penghargaan KPP Pratama Kotabumi

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji dan Desa Hadi Mulyo memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotabumi.
 
Penghargaan diberikan kepada Dinas PMD atas keberhasilan dalam membimbing dan mendampingi bendahara desa dalam pelaksanaan kewajiban pajak atas Dana Desa tahun 2017.

Baca: Ini 11 Fakta Guru Ganteng Jago Alat Musik yang Tewas Usai Bertikai dengan Muridnya Sendiri

Adapun penghargaan bagi Desa Hadi Mulyo diberikan sebagai pemotong, pemungut, dan penyetor pajak atas Dana Desa tahun 2017 terbesar pertama di wilayah KPP Pratama Kotabumi dan terbesar di Kabupaten Mesuji.
 
Penghargaan diterima Pelaksana Tugas Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Sunardi dan Kabid Keuangan, Pembangunan, dan Aset Desa Dinas PMD Mesuji Taufiq Widodo yang mewakili Desa Hadi Mulyo.
 

Baca: Mulan Jameela Ogah Disebut Pelakor, Mas Dhani Itu Bukan Benda Mati dan Punya Otak

Sunardi mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari KPP Pratama Kotabumi bagi desa yang taat membayar kewajiban pajaknya dalam pengelolaan Dana Desa yang digelontorkan pada tahun 2017.
 
Penghargaan ini, kata dia, diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa lainnya di Kabupaten Mesuji agar termotivasi untuk taat dan tertib membayar kewajiban pajaknya.

"Prestasi ini tak lepas dari bimbingan Bupati Mesuji dan kerja keras seluruh jajaran Dinas PMD dalam menentukan formulasi yang tepat bagi desa, serta dibantu oleh kecamatan dalam pengawasannya,” ucap Sunardi. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help