TribunLampung/

Lebih Segar, New Honda CBR150R Tawarkan Dua Warna Baru

New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan desain warna baru yaitu matte black dan victory black red.

Lebih Segar, New Honda CBR150R Tawarkan Dua Warna Baru
istimewa
Wajah baru New Honda CBR150R. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -  PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan desain warna baru, yaitu matte black dan victory black red.

Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Baca: Diskon Voucher Senilai Rp 2 Juta Pembelian Honda CBR250RR

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam rilisnya, Jumat, 2 Februari 2018, mengatakan, antusiasme konsumen, khususnya pecinta motor sport full fairing, sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran.

“Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep Total Control, pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan," jelasnya.

New Honda CBR150R dibekali inovasi sasis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Baca: Satlantas Temukan 25 Pelanggaran Pelat Khusus di Pelabuhan

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan.

New Honda CBR150R warna matte black dan victory black red dibanderol dengan harga OTR (on the road) Jakarta Rp 32.975.000. Sementara warna livery Honda Racing Red Rp 33.675.000 dan Repsol Edition Rp 33.875.000.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150 cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48 persen di segmen ini. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help