TribunLampung/

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Pesawaran Rutin Bersih-bersih Masjid

Petugas Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan Masjid Nurul Iman

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Pesawaran Rutin Bersih-bersih Masjid

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Petugas Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan Masjid Nurul Iman, Desa Negeri Sakti, Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat, 02 Februari 2018.

Baca: Artis Ini Menceritakan Ada Kejadian Gaib yang Terjadi di Rumahnya. Bikin Merinding Deh!

Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah merupakan program yang baru diluncurkan Polres Pesawaran untuk meningkatkan pelayanan polisi dan berbakti kepada masyarakat .

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, setiap harinya petugas Peduli Rumah Ibadah berkeliling untuk membersihkan setiap rumah ibadah di wilayah Kabupaten Pesawaran.

"Senin s.d Jumat, petugas membersihkan rumah ibadah di lingkungan Masjid, kemudian Sabtu dan Minggu petugas membersihkan rumah ibadah di lingkungan Gereja," kata Syaiful, Jumat, 02 Februari 2018

Syaiful mengatakan, program Peduli Rumah Ibadah adalah program yang baru diluncurkan dan langkah konkret peningkatan pelayanan Polres Pesawaran kepada masyarakat.

"Selain polisi hadir ditengah masyarakat, disamping itu juga bentuk kepedulian polisi terhadap rumah ibadah agar selalu terlihat bersih dan nyaman melakukan ibadah," bilangnya

Menurut Syaiful, petugas Peduli Rumah Ibadah berkeliling mereka sudah dilengkapi dan membawa alat-alat kebersihan yakni membawa 2 buah Vacum Cliener, sapu, alat pembersih kaca, kanebo dan lain sebagainya.

"Yang jelas, peralatan yang dibawa fungsinya untuk membersihkan lingkungan rumah ibadah," bilangnya

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help