Mitsubishi Recall 14.499 Unit Pajero Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia secara resmi, Jumat (2/2/2018) mengumumkan program kampanye perbaikan pada Pajero Sport.

Mitsubishi Recall 14.499 Unit Pajero Sport
tribunlampung/eka
Peluncuran New Pajero Sport Exceed A/T dan Pajero Sport GLX 4x4 di Emersia Hotel & Resort, Bandar Lampung, Rabu, 31 Januari 2018. 

JAKARTA, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), secara resmi, Jumat (2/2/2018) mengumumkan program kampanye perbaikan pada Pajero Sport.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu mengalami masalah di bagian Tailgate Gas Spring.

Model yang bermasalah pada komponen itu merupakan Pajero Sport produksi 2016 dan secara jumlah mencapai 14.499 unit.

Baca: Ibu Rumah Tangga Tangkap Tuyul yang Curi Uangnya, Ini Wujud Sang Tuyul, Bikin Merinding

Baca: Ini Deretan Mobil Baru yang Siap Meluncur di 2018

Komponen tersebut, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi, kekurangan lapisan anti karat pada area End Cap Outer Tube.

Seiring waktu, dapat terbentuk karat pada Outer Tube dan apabila berkarat maka End Cap dapat terlepas atau Tailgate jatuh tiba-tiba.

Tailgate Spring Pajero Sport yang bermasalah
Tailgate Spring Pajero Sport yang bermasalah (dok.MMKSI)

"Konsumen yang memiliki Pajero Sport dengan tahun produksi 2016 dan menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan pergantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Menurut Irwan, sampai saat ini belum ada konsumen yang melapor adanya insiden terkait hal tersebut. Namun, seluruh diler resmi bakal mengirimkan surat undangan kepada pembeli bersangkutan untuk melakukan pemeriksaan dan pergantian.

Kampanye ini dimulai pada 2 Februari 2018 di seluruh jaringan resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Buat konsumen dengan model yang sama, tetapi tidak menerima undangan bisa memastikan keterlibatan dengan menghubungi diler atau hotline booking 0804-1300-300.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab kami dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan," kata dia.(*)

Editor: muhammadazhim
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help