Herman HN Sutono

Hendro : Salut Untuk Herman HN Yang Mau Antre Bersama Warga

Salut saya dengan Pak Herman HN yang sederhana dan mau berbaur dengan rakyat, walaupun di acara resepsi pernikahan untuk sekadar bersalaman

Hendro : Salut Untuk Herman HN Yang Mau Antre Bersama Warga
Istimewa
Herman HN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar lampung--

Ada kejadian unik dalam sebuah pesta perkawinan salah 1 warga Bandar Lampung hari ini (4/2). Calon Gubernur Lampung, Herman HN terlihat antre diantara barisan warga untuk bersalaman dengan pengantin.

Herman HN tampak sabar berdiri antre diantara warga. Sesekali, Calon Gubernur Lampung ini melempar senyum kepada warga yang berpapasan dengannya.

Hendro, salah seorang tamu yang kebetulan ikut antrean, mengutarakan dirinya kagum melihat sosok Herman HN yang antri. Menurutnya, jarang ada seorang pemimpin yang bersedia antre dan berbaris dengan warga hanya untuk bersalaman dengan pengantin.

"Saya kaget ada Pak Herman HN baris, antre, nunggu giliran bersalaman. Ketika dipersilahkan untuk duluan, dia (Herman HN, red) malah tersenyum dan memilih untuk tetap antre." papar Hendro.

Menurut Hendro, sosok Herman HN seperti ini adalah bukti kesederhanaannya. Hendro menambahkan, ikut antrean adalah bukti Herman HN menghormati hak warga yang lebih dulu antre.

"Salut saya dengan Pak Herman HN yang sederhana dan mau berbaur dengan rakyat, walaupun di acara resepsi pernikahan untuk sekadar bersalaman dengan pengantin", tutup Hendro.

Tags
Herman HN
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help