TribunLampung/

Sadikin Aksa Akan Lantik IMI Lampung

Friandi menambahkan, acara pelantikan IMI Lampung akan dilanjutkan dengan pelantikan koordinator wilayah IMI di beberapa kabupaten/kota di Lampung.

Sadikin Aksa Akan Lantik IMI Lampung
istimewa
Handitya Narapati SZP 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksa direncanakan mengukuhkan Handitya Narapati alias Dade sebagai ketua Pengprov IMI Lampung.

Pelantikan akan digelar hari Jumat, 9 Februari 2018 mendatang, di Hotel Novotel. Kepastian itu diperoleh seusai rapat di sekretariat IMI Lampung, GOR Saburai, Minggu, 4 Februari 2018.

Baca: Ketua IMI Lampung Ini Ternyata Punya Hobi Pingpong

Sekretaris Umum IMI Lampung Friandi Indrawan mengatakan, rapat digelar seusai menerima SK IMI Pusat Nomor 006/IMI/SK-Organ/A/I/2018 tanggal 31 Januari 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa.

“Ketua umum IMI Lampung langsung yang menerima SK dari ketua umum IMI Pusat di Jakarta kemarin. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan acara pelantikan," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Lampung.

Friandi menambahkan, acara pelantikan IMI Lampung akan dilanjutkan dengan pelantikan koordinator wilayah IMI di beberapa kabupaten/kota di Lampung. 

Baca: Dituding Langgar AD/ART, Pengurus IMI Lampung Digugat Delapan Klub Anggota

Sejauh ini, tercatat ada 9 korwil IMI yang akan dilantik, yaitu Lampung Selatan, Tanggamus, Tulangbawang, Lampung Tengah, Lampung Timur, Way Kanan, Pringsewu, Tanggamus, dan Pesisir Barat. 

IMI Lampung juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang dianggap ikut memajukan IMI Lampung. 

Salah satunya mantan Ketua IMI Lampung Rycko Menoza. Reward juga akan diberikan kepada mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP atas jasa dan dedikasinya mendirikan IMI Lampung saat masih menjabat Kapolres Lampung Selatan. (*)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help